Pages

Blog Archive

© Lang Lang Buana Tour 2016. Diberdayakan oleh Blogger.

Pages - Menu

Senin, 18 April 2016

RESERVASI BUS METROPOLITAN BEKASI - BUS PARIWISATA DI BEKASI


Sejarah berdirinya Bus METROPOLITAN

Berawal dari usaha angkutan dalam kota/jarak dekat, yakni sekitar Kota Majalengka dengan armada 2 unit Elf pada tahun 1997. Kemudian berkembang menjadi 10 unit ditahun 2000-an. Dengan berkembangnya permintaan pasar akan transportasi bus untuk pariwisata, maka diawal tahun 2001 membeli bus bekas 1 unit kemudian 3 unit ditahun yang sama. Pada tahun 2002, Metropolitan berkembang dengan membeli beberapa bus bekas dan unit baru merek Mercedes Benz lebih dari 10 unit big bus Micro Bus. PO (Perusahaan Otobus) Metropolitan berdiri dengan resmi dan telah memiliki Akte Notaris No. 6 pada Tanggal 20 Januari 2003 dengan jumlah armada sekitar 30 unit. Pada tanggal 1 November 2004, Metropolitan mengembangkan sayap di Bekasi sebagai cabang utama dengan 1 unit Bus Mercy 59s. Disusul dengan cabang Bandung selama sekitar 2 tahun, tetapi pasar kurang menunjang karena terlalu banyak PO di kota Bandung sehingga tarif bus tidak stabil, kemudian melirik pasar di Tegal lebih baik maka cabang dipindah ke Tegal sebagai cabang ketiga dan disusul cabang Indramayu sampai saat ini.
PO Metropolitan pernah menjadi bus untuk pariwisata terpilih oleh Presiden SBY untuk melayani Kepala-Kepala Negara saat Peringatan Konferensi Asia Afrika ke-50 di Bandung. Memiliki Visi “Menjadi transportasi wisata yang digemari” dan Misi “Bisa melayani semua kalangan, bersih, nyaman dan aman”.


        Bus Pariwisata PO Metropolitan merupakan salah satu bus pariwisata business class yang bermarkas di wilayah Bekasi. Walaupun bermarkas di Kota Bekasi tetapi Bus Pariwisata PO Metropolitan juga melayani para konsumen di wilayah Jabodetabek. Dengan dukungan armada bus pariwisata berjumlah sekitar kurang lebih 50 unit, Bus Pariwisata PO Metropolitan sangat siap melayani para konsumen di wilayah Jabodetabek karena Bus Pariwisata PO Metropolitan juga merupakan pemain lama di industri bus pariwisata Jakarta dan Bekasi.

       Saat ini Bus Pariwisata PO Metropolitan memiliki armada BigBus sebanyak 31 unit yang terdiri dari 28 unit 59 seat, 1 unit 44 seat dan 2 unit 48 seat. Sedangkan untuk armada Medium nya memiliki 5 unit yang semuanya 29 seat. serta baru baru ini di tambahkannya 1 unit bus bermesin volvo yang di pesan langsung oleh bus metropolitan dengan Bus Caravan yang jika anda berada di dalam bus tersebut serasa setara dengan di dalam hotel kualitas hotel bintang 5. Untuk fasilitas yang ditawarkan oleh Bus Pariwisata PO Metropolitan termasuk dalam kategori standar, yaitu :

  • Bus Full AC
  • Recleaning Seat
  • Double LCD
  • VCD
  • DVD
  • MP3
  • Karaoke

Dengan fasilitas standar tersebut sudah cukup untuk standar untuk pelayanan pariwisata. Walaupun begitu armada dari Bus Pariwisata PO Metropolitan sangat dijaga kebersihan dan cat nya. Untuk bus paling lama nya berbaju Travego, lalu berturut-turut memakai body Marcopolo, New Marcopolo dan yang paling baru nya menggunakan baju JetBus HD.
       Untuk pool dari Bus Pariwisata PO Metropolitan berlokasi di wilayah Bekasi. Tepatnya di Jl. Raya Perjuangan no.07 Bekasi Utara 17123. Jadi bagi anda yang ingin survey langsung Bus Pariwisata Metropolitan bisa langsung datang ke alamat tersebut. Memang harga yang ditawarkan bisa dibilang cukup tinggi jika kita lihat dari sisi fasilitas yang diberikan yang masuk dalam kategori “standar”.
      Kami Langlang buana tour  sebagai agen bus pariwisata terbaik di Jakarta dan sekitarnya juga menyediakan Bus Pariwisata PO Metropolitan. Harga sewa bus pariwisata PO Metropolitan yang kami tawarkan pun sangat bersahabat karena di bawah pricelist dari Bus Pariwisata Metropolitan sendiri. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi kami.

booking order bus pariwisata Metropolitan ke 

(andri) WA 08998385846/082220277709


KANTOR AGENCY :
JL RADEN FATTAH KM02 NO 69 CILEDUG TANGERANG

0 comments:

Posting Komentar

 

PEMBAYARAN BUS PARIWISATA

pembayaran bus sangat flexibel diantaranya : 1. bisa ketemuan 2. transfer via rekening PT SURGA DESTINASI WISATA INDONESIA "Bank BNI" 1683254337

PAKET WISATA

Membuka paket wisata untuk acara : Gathering Kantor,Sekolahan (Education Fun and Learning), acaraKeluarga Besar, DLL Destinasi yang kita Tawarkan Meliputi : DOMESTIC : JAWA-BALI-LOMBOK INTERNASIONAL : SINGAPORE - MALAYSIA - THAILAND untuk info Lebih lanjut atau ingin tahu lebih detail hubungi Andri watsap/ Telp 08998385846 - 082220277709 - 087777146999 FB : Andri triono pariwisata IG: @Andritrionopariwisata

LOKASI KANTOR AGENCY

PROFILKU

Penyedia jasa Bus pariwisata Terpercaya sejak tahun 2014 hingga kini kami masih mempertahankan kualitas dan mutu untuk kenyamanan dalam perjalanan anda

Hi Stat !