Pages

Blog Archive

© Lang Lang Buana Tour 2016. Diberdayakan oleh Blogger.

Pages - Menu

Selasa, 19 April 2016

   Berawal dari kegemaran dengan berbagai macam macam bus baik dari bus pariwisata, reguler , ataupun bus angkutan antar jemput karyawan ya pokoknya yang behubungan dengan bus deh,,hehehe dari kegemaran ini, saya beranikan bergabung dengan organisasi bismania community atau yang sering di sebut bismania. Bismania adalah organisasi penggemar bus yang ada di indonesia, pada tahun 2013 saya beranikan diri untuk bergabung dengan organisasi pecinta bus ini, banyak pengalaman yang saya dapatkan disini salah satunya memiliki banyak teman dari mulai ujung barat indonesia sampai daerah timur indonesia, dan banyak diantara nya  kenal dengan po bus yang ada di lingkugan daerah ssya tinggal terutama di wilayah  tangerang,dan banyak juga yang kenal dengan po di jakarta, depok , bogor, bekasi , cikarang, karawang ,bandung bahkan jawa tengah, jawa timur, bali, dan sumatera.
    Bermula dari beberapa teman yang kerja di perkantoran dan berniat akan mengadakan acara gathering untuk perusahaanya tersebut dan saya di tunjuk dan dipercaya oleh teman saya untuk mencarikan tipe bus yang sesuai dengan keinginan teman saya itu, , dengan modal ilmu pengetahuan yang cukup di dunia bus dan banyaknya order yang masuk dari teman ke teman, tetangga ke tetangga hingga luar kecamatan dan disitulah saya berfikir akan membuat agen bispariwisata dengan nama Langlang buana dengan harga yang mampu bersaing bahkan bisa dibilang lebih murah jika anda melakukan pembookingan sendiri melalui marketing Po bus yang akan di pakai, Langlang buana sendiri saya namakan karna nama tersebut sama seperti hobby saya yang sering hilir mudik dan Melanglang Buana ke tempat wisata atau daerah daerah yang terkenal keindahan alamnya cukup bagus, hingga saat ini alhamdulilah wasyukurilah karir saya dalam membentuk LangLangBuana semakin maju, dengan modal kesabaran, jujur, amanah , dan bisa dipercaya tak jarang banyak klien yang sudah pernah melakukan transaksi dahulu  melakukan reservasi kembali dan di percaya untuk mencarikan bus pariwisata terbaik untuk menjadi armada pilihan dalam perjalanan.
      penasaran dengan harga yang saya  tawarkan lebih murah dari marketing PO bus yang akan di pakai ??? silahkan hubungi saya (LANGLANG BUANA TOUR) 


(ANDRI TRIONO) WA/LINE/TELEPON 
08998385846/082220277709
PIN BB : 7F7FA9AE

percayakanlah setiap perjalanan wisata  anda atau acara apapun kepada saya, saya akan melakukan yang terbaik untuk anda dengan sepenuh hati 

ALAMAT :
JL RADEN FATAH KM 02 NO 69 CILEDUG TANGERANG


0 comments:

Posting Komentar

 

PEMBAYARAN BUS PARIWISATA

pembayaran bus sangat flexibel diantaranya : 1. bisa ketemuan 2. transfer via rekening PT SURGA DESTINASI WISATA INDONESIA "Bank BNI" 1683254337

PAKET WISATA

Membuka paket wisata untuk acara : Gathering Kantor,Sekolahan (Education Fun and Learning), acaraKeluarga Besar, DLL Destinasi yang kita Tawarkan Meliputi : DOMESTIC : JAWA-BALI-LOMBOK INTERNASIONAL : SINGAPORE - MALAYSIA - THAILAND untuk info Lebih lanjut atau ingin tahu lebih detail hubungi Andri watsap/ Telp 08998385846 - 082220277709 - 087777146999 FB : Andri triono pariwisata IG: @Andritrionopariwisata

LOKASI KANTOR AGENCY

PROFILKU

Penyedia jasa Bus pariwisata Terpercaya sejak tahun 2014 hingga kini kami masih mempertahankan kualitas dan mutu untuk kenyamanan dalam perjalanan anda

Hi Stat !